Info!! Senegal Berencana Nambah Cn235

Sosialisasi Empat Pilar Rambah WNI yang Ada di Senegal CN235 pesenan Senegal [republika]

Delegasi MPR-RI yang diketuai oleh Wakil Ketua MPR-RI, Mahyudin, yang melaksanakan lawatan ke Senegal. Kunjungan dilakukan dalam rangka penguatan kekerabatan kolaborasi bilateral kedua negara khususnya kolaborasi antar dewan legislatif serta dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar kepada seluruh WNI yang berada di Senegal.

Di hadapan para WNI yang berada di Senegal, delegasi MPR-RI juga melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan. Dalam pengantarnya, Mahyudin menjelaskan mengenai apa itu MPR, fungsi dan tugas-tugasnya. Selain mempunyai tugas-tugas konstitusional, MPR sebagai forum negara juga mempunyai kiprah menyosialisasikan Empat Pilar, sesuai amanat UU 17/2014 perihal MD3.

Mahyudin mengapresiasi langkah-langkah konkrit serta terobosan gres yang dilakukan KBRI Dakar dalam memasarkan produk industri strategis Indonesia di Senegal dan negara rangkapan lainnya, serta gembira produk Indonesia digunakan oleh negara-negara Afrika.

Lebih lanjut, Mahyudin menyampaikan bahwa Pemerintah harus lebih garang dalam melaksanakan penetrasi pasar ke Senegal alasannya yaitu potensinya menjanjikan. “Sudah ada kesuksesan pembelian pesawat CN-235, rencana pembelian kapal dan kolaborasi kelapa sawit, Presiden Jokowi perlu berkunjung ke Senegal,” ujar Mahyudin.

Dubes RI Dakar, Mansyur Pangeran, berharap melalui Sosialisasi Empat Pilar ini akan memperlihatkan manfaat, semangat serta motivasi yang tinggi bagi KBRI dan segenap masyarakat Indonesia di Senegal untuk terus maju dalam berkontribusi aktual membangun kemajuan bangsa.

Kunjungan delegasi MPR-RI sangat pas sekali momennya alasannya yaitu kekerabatan ekonomi kedua negara yang sedang meningkat dimana Pemerintah kita sedang dalam proses kolaborasi membangun rel kereta api antar kota di Senegal,” kata Dubes Mansyur.

  ⚓️ Republika  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Senegal Berencana Nambah Cn235"

Post a Comment