Info!! Tni Au Tingkatkan Kemampuan Olah Data Gambaran Satelit Personel Intelijen

Kegiatan bimbingan teknis merupakan implementasi dari upaya Dinas Pengamanan dan Persandian Angkatan Udara (Dispamsanau) meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel intelijen dalam pengolahan dan interpretasi data gambaran satelit guna mendukung operasi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara.

Hal tersebut dikatakan Kadispamsanau Marsma Tentara Nasional Indonesia Andi Kustoro yang diwakili Kepala Intelligence Management Center (Ka IMC) Dispamsanau Letkol Sus Hudi Istanto dalam sambutannya ketika kegiatan penutupan pembinaan bimbingan teknis dasar pengolahan dan pemanfaatan data penginderaan jauh di GSG Indriya Bhuwana Pustekdata LAPAN Jl. Lapan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (13/8/2018).

Bimbingan teknis dasar pengolahan dan pemanfaatan data penginderaan jauh ini merupakan bab dari kegiatan pembinaan sumber daya insan Dispamsanau khususnya personel intelijen di lingkungan Tentara Nasional Indonesia AU sekaligus sebagai tindak lanjut perjanjian kerjasama yang telah terjalin antara Tentara Nasional Indonesia AU dengan Lapan beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Kadispamsanau berharap biar hasil dari kegiatan Bimtek kali ini akan sanggup meningkatkan kinerja dan kiprah Dispamsanau di bidang intelijen udara.

Kegiatan Bimtek ini dibutuhkan bisa meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personel dalam pelaksanaan kiprah dihadapkan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi penginderaan jauh yang berkembang pesat,” tutupnya.

  TNI AU  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Tni Au Tingkatkan Kemampuan Olah Data Gambaran Satelit Personel Intelijen"

Post a Comment