Info!! Wiranto Kunjungi Moskow

Bahas Kerja Sama Antiterorisme Indonesia-Rusia Bahas Kerja Sama Antiterorisme Indonesia INFO!! Wiranto Kunjungi MoskowKepala Dewan Keamanan Federasi Rusia Nikolai Patrushev. Sumber: RG ★

Kepala Dewan Keamanan Federasi Rusia Nikolai Patrushev dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Indonesia Wiranto membahas kolaborasi dalam organisasi regional dan global serta upaya adonan untuk memberantas kejahatan modern ibarat terorisme lintas negara, pembersihan uang, perdagangan narkoba, dan kejahatan siber.

Kerja sama Moskow-Jakarta dalam memberantas terorisme telah meningkat, ujar Kepala Dewan Keamanan Federasi Rusia Nikolai Patrushev dalam pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia Wiranto di Moskow.

Kedua pihak bertukar pendapat mengenai banyak isu politik dan keamanan,” terperinci layanan pers Dewan Keamanan Rusia dalam pernyataannya, ibarat yang diberitakan TASS, Senin (22/5).

Mereka menyambut peningkatan kolaborasi bilateral dalam memberantas terorisme internasional, bertukar informasi, dan berencana mengadakan pertemuan reguler yang bertujuan untuk mendorong potensi bersama.

Dewan Keamanan Federasi Rusia turut menambahkan, kedua pihak menekankan pentingnya kolaborasi dalam organisasi regional dan global, serta upaya adonan untuk memberantas kejahatan modern ibarat terorisme lintas negara, pembersihan uang, perdagangan narkoba, dan kejahatan siber.

Patrushev, yang juga merupakan Kepala Badan Keamanan Federal Rusia (FSB), tahun kemudian mengunjungi Jakarta untuk membahas kolaborasi dengan Kemenkopolhukam, yang kala itu masih dipimpin Luhut Binsar Panjaitan.

Bulan Maret silam, Wiranto bertemu dengan Wakil Sekretaris Dewan Keamanan Federasi Rusia O.V. Khramov dan Dubes Rusia untuk Indonesia Mikhail Galuzin guna membahas kolaborasi keamanan siber dan kerahasiaan data negara.

  RBTH  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Wiranto Kunjungi Moskow"

Post a Comment