Info!! Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Perawatan Meriam Caesar 155 Mm

Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad berupaya untuk mewujudkan kondisi materiil yang ada di Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad supaya selalu siap dipakai sesuai keperluan operasional di setiap Satuan. Salah satunya aktivitas perawatan Meriam Caesar 155 MM buatan P.T. Nexter Perancis yang dimiliki oleh Batalyon Artileri Medan 12 Kostrad, Ngawi, Rabu (12/7).

Meriam Caesar 155 MM merupakan meriam yang berada diatas truk bermesin Renault dan bisa melaju 82 km/jam serta memiliki kemampuan untuk memuntahkan 6 amunisi dalam 1 menit dengan jarak tembak sejauh 39 Km.

 Kostrad berupaya untuk mewujudkan kondisi materiil yang ada di Satuan Jajaran Divif  INFO!! Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Perawatan Meriam Caesar 155 MMDenpal Divif 2 Kostrad bekerja sama dengan tim dari Ditpalad melakukan Asistensi Teknik perawatan Meriam Caesar 155 MM sesuai dengan fungsi kecabangan Peralatan.

Letnan dua Cpl Ginting selaku Komandan Tim Asnik Denpal Divif 2 Kostrad memberikan bahwa mereka akan memperlihatkan pelayanan perawatan materiil secara baik dan benar. “Kami sudah menyiapkan sparepart materiil yang diperlukan”, tegasnya.

Dalam aktivitas tersebut dilakukan pengecekan terhadap sistem penembakan, sistem digital meriam dan sistem gerak kendaraan angkut. “Kegiatan Asistensi Teknik ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap Satuan”, tandas Ginting.

  Divif II Kostrad  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Perawatan Meriam Caesar 155 Mm"

Post a Comment