Info!! Tni Au Andalkan Ads-B Dan Kokpit Simulator F-16 Fighting Falcon

Indo Defence 2018 ameran industri pertahanan terbesar yang dikemas dalam Indodefence  INFO!! Tentara Nasional Indonesia AU Andalkan ADS-B dan Kokpit Simulator F-16 Fighting FalconStand Tentara Nasional Indonesia AU

Pameran industri pertahanan terbesar yang dikemas dalam Indodefence 2018 Expo & Forum, kembali digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta, dari 7 – 11 November 2018.

Pada ajang bergengsi dua tahunan ini, Tentara Nasional Indonesia AU menghadirkan penemuan gres karya prajurit Depohar 50 Koharmatau berupa ADS-B (Automatic Dependent Surveillance – Broadcast) Radar.

Alat yang gres disertifikasi oleh Dislitbangau (Dinas Penelitian dan Pengembangan Tentara Nasional Indonesia AU) pada Oktober 2018 ini, merupakan radar portable low cost yang bisa mengidentifikasi objek (pesawat) secara real time. Radar yang mempunyai ROA (Radius of Action) sampai 270 Nm ini bisa mengidentifikasi data speed, altitude dan jarak pesawat dengan radar.

ameran industri pertahanan terbesar yang dikemas dalam Indodefence  INFO!! Tentara Nasional Indonesia AU Andalkan ADS-B dan Kokpit Simulator F-16 Fighting FalconAlutsista lain yang juga jadi andalan stand Tentara Nasional Indonesia AU yaitu kokpit simulator pesawat F-16. Dengan alat ini masyarakat sanggup mencicipi sensasi terbang sekaligus melakukan dog fight (bertempur di udara) dengan pesawat tempur canggih pabrikan Lockheed Martin Amerika Serikat.

Inovasi prajurit Tentara Nasional Indonesia AU yang juga dipamerkan yaitu Internet _Protocol Private Branch Exchange (IP-PBX) Depo 40 Koharmatau. Alat yang sudah mendapat sertifikasi dari Dislitbangau dan Dislambangjaau tahun 2012 ini merupakan perangkat yang bisa mengintegrasikan sentral telepon seluruh Tentara Nasional Indonesia AU secara low cost.

Stand Tentara Nasional Indonesia AU yang menempati areal 60 meter persegi di hall B, juga memamerkan TDAS (Transmisi Data: Air Situation) Kohanudnas dan beberapa persenjataan Paskhas, menyerupai Rudal QW3, AX-308 Sniper, M-4 Carbine dan SS-V4.

  ⚓️
TNI AU  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Tni Au Andalkan Ads-B Dan Kokpit Simulator F-16 Fighting Falcon"

Post a Comment