Info!! Alutsista Tni Ad Miliki Teknologi Canggih

asad Jenderal Tentara Nasional Indonesia Mulyono menilai alat utama sistem pertahanan  INFO!! Alutsista Tentara Nasional Indonesia AD Miliki Teknologi CanggihApache Tentara Nasional Indonesia AD [Wayan Agus]

Kasad Jenderal Tentara Nasional Indonesia Mulyono menilai alat utama sistem pertahanan (Alutsista) yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia AD yang dirancang sampai 2019 telah mempunyai teknologi yang canggih.

Semuanya alutsista yang dimiliki telah mempunyai teknologi yang canggih baik menyerupai tank dan senjata untuk Armed, Arhanud, Infanteri,” katanya ketika berkunjung ke Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti di Padang, Jumat Menurut beliau kecanggihan teknologi persenjataan tersebut memang jumlahnya belum mencukupi lantaran sasaran yang ingin dicapai yakni pada tahun 2024 seluruh persenjataan dan tank milik Tentara Nasional Indonesia AD telah mempunyai teknologi yang canggih.

Modernisasi alutsista ini sudah kami jalankan dan targetnya nanti seluruh sistem pertahanan sudah gres dan mempunyai teknologi terbaru pada 2024,” ujarnya.

Ia menyampaikan alat utama sistem pertahanan itu sejalan dengan kebutuhan dan kiprah Tentara Nasional Indonesia AD dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan membantu pihak kepolisian dalam menjaga tindakan yang mengganggu keutuhan bangsa.

Menurut beliau dengan alutsista yang canggih tentu akan menambah iman dan memperkuat Tentara Nasional Indonesia AD dalam menghadapi semua bahaya yang akan mengganggu kedaulatan bangsa.

Oleh alasannya yakni itu ia meminta perajurit Tentara Nasional Indonesia selalu berlatih memperbaiki kemampuan mereka dalam malekasanakan tugas-tugas mereka dengan baik.

Negara telah menunjukkan tiga kebutuhan kepada prajurit yakni mempersenjatai, melatih dan menjamin kesejahteraan mereka dengan baik, sehingga dalam menjalankan kiprah seluruh prajurit dibutuhkan selalu profesional.

Angkatan darat merupakan institusi yang dipercaya oleh rakyat, NKRI tetap utuh lantaran Tentara Nasional Indonesia AD masih tegak berdiri. Apapun pangkat dan jabatanmu, sekecil apapun pangkatmu kiprah kalian sangat mulia,” katanya.

Di lain sisi, Kasad menambahkan Panglima Tentara Nasional Indonesia selalu berpesan semoga prajurit Tentara Nasional Indonesia menjaga soliditas dengan pihak kepolisian. “Jangan lagi ada bentrok, perbedaan,” ujarnya.

Apabila ada masalah, katanya harus diselesaikan dengan cara yang baik dan dalam waktu yang cepat.

Panglima Tentara Nasional Indonesia berpesan soliditas TNI-Polri yakni harga mati, ini yang harus ditekankan kepada seluruh prajurit semua dalam menjaga keutuhan bangsa,” kata dia.


  ★ Industry  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Alutsista Tni Ad Miliki Teknologi Canggih"

Post a Comment