Info!! Pt Pal Indonesia Mendapat Akomodasi Kredit Rp 2,7 Triliun

Dari Korea Selatan  Indonesia mendapat kemudahan kredit sebesar US INFO!! PT PAL Indonesia Mendapatkan Fasilitas Kredit Rp 2,7 TriliunKRI 403 Tentara Nasional Indonesia AL ☆

PT PAL Indonesia mendapat kemudahan kredit sebesar US$ 200 juta, atau setara dengan Rp 2,7 triliun, dari Korea Selatan.

Direktur Utama PAL Indonesia Budiman Saleh menyampaikan dana tersebut nantinya dipakai untuk membiayai belanja perusahaan dalam menyokong acara produksi.

Kami mendapat dana tersebut dari perusahaan asal Korea Selatan,” ungkapnya di Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Namun, tidak disebutkan identitas perusahaan tersebut.

Di luar kemudahan pembiayaan, perseroan sudah mempunyai kekerabatan yang dekat dengan Negeri Ginseng. PAL Indonesia telah menjalin kolaborasi dengan Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering dalam membangun kapal selam. Produksi kapal selam tersebut direncanakan rampung tahun ini.

Selain itu, perusahaan pelat merah ini pun telah menyepakati kolaborasi dengan PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dan PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) terkait kemudahan keuangan sebesar Rp 1 triliun.

Jadi total sekitar Rp 3,7 triliun,” sebut Budi.

Dia melanjutkan pihaknya berniat melaksanakan restrukturisasi finansial, termasuk dalam hal utang dan belanja. Tujuannya, biar perusahaan sanggup mendapat kemudahan dari perbankan serta kemudahan non perbankan.

   Bisnis 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Pt Pal Indonesia Mendapat Akomodasi Kredit Rp 2,7 Triliun"

Post a Comment