Info!! Drone Target Tembak Tni Au

Tiba di BulukumbaPesawat drone target tembak Tentara Nasional Indonesia AU di Pelabuhan Pendaratan Ikan Bontobahari INFO!! Drone Sasaran Tembak Tentara Nasional Indonesia AUPesawat drone target tembak Tentara Nasional Indonesia AU di Pelabuhan Pendaratan Ikan Bontobahari

Sejumlah peralatan alat perang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (AU) sudah datang di Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin (10/7/2017).

Alat perang tersebut mulai dipasang. Seperti pesawat drone target tembak rudal buatan Korea Selatan dan meriam asal Swiss.

Pesawat drone target tembak Tentara Nasional Indonesia AU di Pelabuhan Pendaratan Ikan Bontobahari INFO!! Drone Sasaran Tembak Tentara Nasional Indonesia AUAnggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara asal Makassar, Jogyakarta dan Jakarta sudah datang di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Hari ini 150 personil Tentara Nasional Indonesia AU sudah datang di lokasi dan sedang mulai mengujicoba peralatan yang akan dioperasikan pada Kamis (13/7) nanti," kata Pasi Ops Denhadud 472 Paskhas Mayor Pasukan Verial Tunruribela.

Rencananya dalam uji coba alat perang RI tersebut akan diikuti 15 jenderal asal Jakarta. (*)

 ♖ Tribunnews  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Drone Target Tembak Tni Au"

Post a Comment