Info!! Investigasi M113 Yonif Mekanis 412 Kostrad

Kunjungan Ditpalad  Kostrad mendapatkan kunjungan Direktorat Peralatan Angkatan Darat  INFO!! Pemeriksaan M113 Yonif Mekanis 412 KostradYonif Mekanis 412 Kostrad mendapatkan kunjungan Direktorat Peralatan Angkatan Darat (Ditpalad) yang dipimpin oleh Serma Yudi Prabowo. Kegiatan tersebut berlangsung di garasi Ranpur M113 Mako Yonif Mekanis 412 Kostrad, Purworejo, Senin (3/7).

Kegiatan ini merupakan aktivitas kerja Ditpalad untuk membina dan menyelenggarakan fungsi peralatan serta investigasi semua Kendaraan tempur (Ranpur) M113 yang ada di Yonif Mekanis 412 Kostrad. Dengan didampingi personel Denpal Divif 2 Kostrad, tim dari Ditpalad tersebut melakukan Servis mesin, perbaikan kelistrikan, ganti oli dan pencucian pada dudukan rantai roda serta investigasi seluruh kondisi Ranpur.

 Kostrad mendapatkan kunjungan Direktorat Peralatan Angkatan Darat  INFO!! Pemeriksaan M113 Yonif Mekanis 412 KostradDitpalad memiliki fungsi utama yang mencakup training kecabangan dan training materiil peralatan terhadap seluruh materiil peralatan (materiil, alat peralatan dan alat utama sistem senjata Angkatan Darat dibina, menyerupai kendaraan, senjata dan munisi) secara efektif dan efisien, sehingga seluruh materiil peralatan tersebut selalu dalam kondisi siap pakai guna menunjang kesiapan satuan jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dalam melakukan kiprah pokoknya khususnya Yonif Mekanis 412 Kostrad.

Wakil Komandan Yonif Mekanis 412 Kostrad, Mayor Inf Ricky Julianto Wuwung, S. Sos. mengemukakan bahwa hasil dari kegiatan investigasi Ditpalad tersebut sangat memperlihatkan masukan yang bermanfaat bagi Satuan Yonif Mekanis 412 Kostrad.

“untuk itu mari kita sama-sama belajar, baik dalam penggunaan, perawatannya ataupun kelengkapan senjata yang ada di ranpur M113 ini, biar Ranpur kita selalu siap apabila sewaktu-waktu diharapkan oleh Komando atas”, ungkapnya.

  Divif II Kostrad  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Investigasi M113 Yonif Mekanis 412 Kostrad"

Post a Comment