Info!! [Teror] Baku Tembak Dan Ledakan Terjadi Di Sebuah Resort Di Manila

Polisi berada di luar resort World Manila, Filipina. [EPA] ★

Sebuah ledakan dan bunyi baku tembak dilaporkan terdengar di Resorts World hotel di Manila, Filipina. Berdasarkan laporan CNN Filipina, polisi dan pemadam kebakaran serta tim SWAT (Special Weapons And Tactics) sekarang tengah berada di lokasi menyusul terjadinya ledakan serta baku tembak tersebut.

Sementara itu, Manila Standard melaporkan, insiden itu dipicu alasannya ialah seorang laki-laki yang memakai masker dan membawa senjata telah melaksanakan penyerangan di hotel di area Pasay City tersebut. Beberapa orang dilaporkan mengalami luka tembak, namun sampai isu ini diturunkan belum diketahui niscaya berapa jumlah korban yang terluka.

"Resorts World Manila ketika ini sedang dalam proses investigasi menyusul adanya penyerangan oleh orang tak dikenal. Kami akan berafiliasi dengan Polisi Nasional Filipina untuk memastikan bahwa semua tamu dan karyawan aman. Kami meminta doa Anda selama masa-masa sulit ini," jelas pihak Resorts World Manila melalui akun resmi Twitternya sebagaimana dikutip dari Independent, Jumat (2/6/2017).

Semantara itu, sebuah sumber menyatakan, para pegawai dan tamu hotel telah dievakuasi. Dan menyebut polisi sekarang telah mengambil kendali sepenuhnya atas situasi. Sebagaimana diketahui, situasi Filipina sendiri memang kurang aman jawaban terlibat pertempuran dengan kelompok militan semenjak pekan kemudian di Marawi yang telah menewaskan lebih dari seratus orang. (rfa)

  Okezone  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! [Teror] Baku Tembak Dan Ledakan Terjadi Di Sebuah Resort Di Manila"

Post a Comment