Info!! Tni Au Kesepakatan Kembangkan Industri Pertahanan

PT Dirgantara Indonesia (PT DI) merupakan salah satu industri pertahanan strategis dan salah satu BUMN yang bergerak dibidang industri pertahanan kedirgantaraan dan mempunyai kemampuan dalam bidang rancang bangun, pengujian, produksi, perawatan, perbaikan dan modifikasi pesawat terbang, untuk itu Tentara Nasional Indonesia AU berkomitmen membantu pengembangan dan memanjukan industri pertahanan Indonesia.
Demikian dikatakan Asops Kasau Marsda Tentara Nasional Indonesia Barhim dalam sambutannya pada penandatanganan kerjasama (MoU) antara Tentara Nasional Indonesia AU dengan PT DI perihal penggunaan awak pesawat Tentara Nasional Indonesia AU untuk mendukung acara PT DI, di Mabesau Cilangkap, Senin (22/5).

MoU Tentara Nasional Indonesia AU dan PT DI ditandandatangani oleh Asops Kasau Marsda Tentara Nasional Indonesia Barhim dengan Direktur Umum dan SDM PT DI Sukamto MBA, disaksikan para pejabat Tentara Nasional Indonesia AU dan Pejabat PT DI. Dikatakan, sesuai disposisi Kasau nomor H-421 tanggal 3 April 2017, pada prinsipnya oke penggunaan tenaga penerbang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara yang dituangkan dalam suatu piagam kerja sama. Penggunaan awak pesawat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara intinya yakni untuk membantu acara PT DI dalam mendukung kiprah dan fungsi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara.

Kerja sama ini mencakup penggunaan awak pesawat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara untuk mendukung acara PT DI dalam rangka perbaikan, perawatan, uji terbang pesawat Tentara Nasional Indonesia AU dan dalam rangka proses produksi, perbaikan, perawatan, uji terbang pesawat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara, sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan.

Penyiapan awak pesawat untuk acara dimaksud akan diatur semoga tidak mengganggu acara operasional Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara. Dalam hal ini pihak PT DI untuk sanggup berkoordinasi lebih awal semoga personel sanggup disiapkan seoptimal mungkin”, terperinci Asops Kasau.*Red

  Peloporwiratama  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Tni Au Kesepakatan Kembangkan Industri Pertahanan"

Post a Comment