Info!! Yonmarhanlan Vii Kupang Serbu Pulau Kambing

Disinyalir Tempat Persembunyian MusuhKomandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII Kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu, S.E. M.Tr.Hanla beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan VII Kupang melakukan penyerbuan ke Pulau Kambing, Kamis (25/05/2017).

Penyerbuan ini dilaksanakan dengan memakai sarana angkut KAL Kembang menuju kawasan pendaratan, lalu dengan memakai beberapa bahtera karet marinir pendaratan ke bibir pantai Pulau Kambing alasannya yaitu disinyalir Pulau yang tidak berpenghuni ini menjadi tempat persembunyian musuh.

Dalam melakukan pendaratan seluruh prajurit Yonmarhanlan VII Kupang bergerak menuju ke kawasan perbukitan untuk menduduki dan menguasai pulau tersebut, sesuai dengan mekanisme dijadikan tempat pertahanan/Harboring dan guna memastikan kawasan yang di tempati kondusif dari bahaya musuh dilaksanakanlah patroli-patroli.

omandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII Kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu INFO!! Yonmarhanlan VII Kupang Serbu Pulau KambingKomandan Yonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu,S.E M.Tr. Hanla selaku penanggung jawab latihan menekankan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VII yang tergabung dalam aktivitas latihan semoga mengutamakan keselamatan, keamanan dan profesionalisme guna mendukung kiprah tugas kedepannya sebagai pasukan pendarat Amphibi.

Dalam aktivitas latihan ini Mayor Marinir Widi Permono selaku perwira staf operasional secara tekhnis menunjukkan perintah operasi kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VII Kupang selama aktivitas latihan berlangsung.

Kegiatan latihan ini diakhiri dengan konsolidasi dan dilaksanakan pengunduran secara teratur esok harinya alasannya yaitu Pulau Kambing telah dinyatakan aman. (Dispen Lantamal VII)

   TNI AL  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Yonmarhanlan Vii Kupang Serbu Pulau Kambing"

Post a Comment