Info!! Kasad Gres Jangan Beli Alutsista Bekas

nggota Komisi I dewan perwakilan rakyat RI Bobby Rizaldi menilai KSAD yang gres harus memprioritaskan pengadaa INFO!! KASAD Baru Jangan Beli Alutsista BekasMedium Tank Harimau [Pindad]

Anggota Komisi I dewan perwakilan rakyat RI Bobby Rizaldi menilai KSAD yang gres harus memprioritaskan pengadaan Alutsista gres dan tidak membeli Alutsista yang bekas.

KSAD yang gres diperlukan jangan membeli alutsista bekas lagi,” kata Bobby di Jakarta.

Saat ini jabatan KASAD masih diemban Jenderal Tentara Nasional Indonesia Mulyono dan akan memasuki masa pensiun pada Januari 2019.

Bobby menyampaikan keberpihakan KASAD terhadap Alutsista gres harus diutamakan sehingga jangan hingga membeli tank bekas lagi.

Dia menyampaikan jikalau dihitung dari jumlah unit antara Alutsista gres dan bekas, niscaya berbeda kemampuan anggarannya alasannya beli produk gres niscaya lebih mahal.

Namun ada hitungan rasio Minimum Essential Forces (MEF), antara Alutsista, prajurit dan teritorial wilayah,” ujarnya.

Selain itu, ia menilai KSAD harus bisa mengejawantahkan misi visi Panglima Tentara Nasional Indonesia yang mendukung agenda Nawacita Presiden Joko Widodo ialah menyelaraskan penguatan wilayah teritorial matra darat yang sekaligus bersinergi menjaga soliditas dengan matra Tentara Nasional Indonesia lainnya.

 ♖ antara  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Kasad Gres Jangan Beli Alutsista Bekas"

Post a Comment