Info!! Black Panther Dan Elang Hancurkan Sasaran

♜ Latihan Jalak Sakti 2017 tampak pesawat hawk sesaat akan menuju run way Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarud INFO!! Black Panther Dan Elang Hancurkan SasaranTepat pukul 08.00 WIB, pesawat tempur Hawk 100/ 200 take off menuju target Lanud Pangeran M Bun Yamin Lampung. Ke sembilan pesawat tempur tersebut akan menghancur target yang telah di ketahui koordinatnya.

Sebelum melaksanakan serangan udara para penerbang terlebih dahulu melaksanakan brifing pagi bertempat di ruangan brifing Base Ops Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang.

Dalam brifing tersebut para penerbang akan melaksanakan beberapa persiapan dan mendapat informasi cuaca serta informasi lainnya dan mengetahui kiprah masing-masing serta melaksanakan kiprah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Seperti yang dikatakan Danwing 6 Lanud Kolonel Pnb Radar Suharsono “Laksanakan mekanisme penerbangan dengan baik cek and ricek kembali sebelum melaksanakan penerbangan, pastikan target penembakan dengan baik jikalau sudah sepakat tembak, tegasnya”.

Itu tadi skenario Latihan Antar Satuan Jalak Sakti 2017 dari Skadron Udara 12 Black Panther dan Skadron Udara 1 Elang yang pada kesempatan itu Lanud Srimulyono Herlambang Palembang sebagai pangkalan pendukung operasi penerbangan.

  TNI AU  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Black Panther Dan Elang Hancurkan Sasaran"

Post a Comment