Info!! Dua Teroris Poso Tewas Ditembak Satgas Operasi Tinombala

Dua Regu Pasukan Brimob bersenjata lengkap melaksanakan pengejaran terhadap terduga kelompok  INFO!! Dua Teroris Poso Tewas Ditembak Satgas Operasi TinombalaDua Regu Pasukan Brimob bersenjata lengkap melaksanakan pengejaran terhadap terduga kelompok sipil bersenjata di sekitar gunung Patingkea desa Tamadue, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Seniin (29/12). (Antara/Zainuddin MN)

D
ua orang anggota Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) yang melaksanakan teror di Poso, Sulawesi Tengah dilaporkan tertembak mati oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala dalam kontak senjata yang terjadi di sekitar Desa Kilo, Kabupaten Poso, Senin sekitar pukul 12.00 Wita.

Belum ada pejabat berwenang yang memperlihatkan konfirmasi, namun informasi yang diterima Antara menyebutkan, kontak senjata sekitar Desa Kilo Kecamatan Poso Pesisir, itu menjadikan seorang personel Tentara Nasional Indonesia Pratu Zulfikar mengalami luka tembak di bawah ketiak.

Jenazah kedua DPO terorisme itu sedang dalam penyelamatan dari Poso ke RSU Bhayangkara Palu untuk menjalani investigasi identitas, sedangkan anggota Tentara Nasional Indonesia yang terluka juga sudah mendapat pemberian medis.

Setelah kontak senjata tersebut, tim Satgas Tinombala menemukan sepucuk senjata jenis SS-1 dan sepucuk senapan angin yang diduga milliki kelompok teroris itu.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto tidak bersedia memberika keterangan dan mengatakan, "Nanti Pak Kapolda yang menjelaskan."

  ★ Berita Satu  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Dua Teroris Poso Tewas Ditembak Satgas Operasi Tinombala"

Post a Comment