Info!! Tni Al Pererat Kerjasama Dengan Angkatan Maritim Denmark

 Angkatan Laut mempererat kerjasama dengan Angkatan Laut Denmark yang ditandai dengan kunj INFO!! Tentara Nasional Indonesia AL Pererat Kerjasama Dengan Angkatan Laut DenmarkTNI Angkatan Laut mempererat kerjasama dengan Angkatan Laut Denmark yang ditandai dengan kunjungan Kasal Denmark Chief Staff of Navy, Royal Danish Navy, Rear Admiral Frank Trojahn yang diterima eksklusif Kasal Laksamana Tentara Nasional Indonesia Ade Supandi S.E. M.A.P., di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/5).

Dalam sambutannya, Kasal berharap bahwa kerjasama yang sudah terjalin selama ini sanggup ditingkatkan lebih baik lagi, terlebih kerjasama di bidang alusista khususnya pembangunan kapal perang.

Kunjungan ini memperlihatkan bantuan yang nyata dalam menjalin korelasi kerjasama yang baik untuk seluruh Angkatan Laut. Saya berharap untuk kedepan, kerjasama yang didasari dengan rasa saling menghormati dan mempercayai akan menumbuhkan semangat kekeluargaan yang kuat,” ujar Kasal.

Semangat “Persaudaraan Angkatan Laut” digemuruhkan oleh para personel Angkatan Laut dari negara yang berbeda untuk saling berinteraksi satu sama lainnya. Semangat persahabatan yaitu suatu fondasi untuk membangun kesepahaman antara negara-negara, warga negara dan pesonel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut.

Demikian informasi Dinas Penerangan Angkatan Laut.

  ✈️ TNI AL  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Tni Al Pererat Kerjasama Dengan Angkatan Maritim Denmark"

Post a Comment