Info!! Tim Penembak Tni Ad Mendarat Di Cengkareng

 Juara Umum di Australia 
enembak Tentara Nasional Indonesia AD kembali menjadi juara umum pada Lomba Tembak Australian Army of Skill Arms  INFO!! Tim Penembak Tentara Nasional Indonesia AD Mendarat di Cengkareng[Dok. Kostrad]

P
enembak Tentara Nasional Indonesia AD kembali menjadi juara umum pada Lomba Tembak Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2016. Kontingen Tentara Nasional Indonesia AD yang dipimpin Mayor Inf Syafruddin itu sekarang telah tiba di Indonesia.

Rombongan yang terdiri dari 19 orang itu tiba di Terminal 1B VIP Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (23/5/2016). Perlombaan tersebut berlangsung selama 16 hari dari tanggal 3 Mei 2016 sampai 19 Mei 2016 di Puckapunyal Military Range, Victoria, Australia.

Tentara Nasional Indonesia AD keluar sebagai Juara Umum AASAM tahun 2016 sehabis meraih 23 medali emas dari 50 medali emas di banyak sekali bahan lomba tembak, baik beregu maupun perorangan yang diperebutkan. Sebagai runner up ialah kontingen dari Angkatan Darat Tiongkok dengan perolehan 9 emas disusul peringkat ketiga yaitu kontingen dari Angkatan Darat Jepang yang memperoleh 4 medali emas.

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen Tentara Nasional Indonesia Sudirman menyambut kedatangan kontingen tersebut. Dia atas nama dan Tentara Nasional Indonesia AD dan KSAD Jenderal Mulyono memberikan rasa gembira dan terima kasih atas prestasi yang diraih.

"Anda telah meraih prestasi yang membanggakan sebab dari 50 medali emas yang dipertandingkan, anda mendapat 23 medali emas dengan mengalahkan negara-negara kuat. Yang lebih membanggakan lagi petembak Tentara Nasional Indonesia AD berhasil berjaya dengan memakai pistol dan senapan buatan PT Pindad, salah satu industri strategis dalam negeri pujian anak bangsa Indonesia," kata Sudirman.

Hadir pula di lokasi penyambutan istri dari para petembak Tentara Nasional Indonesia AD tersebut. Selain itu perwakilan dari PT Pindad juga tampak di lokasi.

Pada ajang menembak Angkatan Darat tingkat dunia yang diikuti oleh 20 negara, Tentara Nasional Indonesia AD berhasil mengalahkan beberapa negara yang dikenal mempunyai kekuatan Angkatan Darat yang cukup berpengaruh ibarat Amerika Serikat, Prancis, United Kingdom dan tuan rumah, Australia.

Kontingen Tentara Nasional Indonesia AD yang dipimpin oleh Mayor Inf Syafruddin (Akmil 2000) yang sehari-hari menjabat Kasiops Sops Divisi 1 Kostrad berhasil meraih 23 medali emas dari 50 medali emas di banyak sekali bahan lomba tembak, baik beregu maupun perorangan yang diperebutkan. Sebagai runner up ialah kontingen dari Angkatan Darat Tiongkok dengan perolehan 9 emas disusul peringkat ketiga yaitu kontingen dari Angkatan Darat Jepang yang memperoleh 4 medali emas. (dhn/nrl)

  ★ detik  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Tim Penembak Tni Ad Mendarat Di Cengkareng"

Post a Comment