Info!! Tni Au Siap Bangkit National Network Centric System

C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang di Mabesau Cilangkap INFO!! Tentara Nasional Indonesia AU Siap Bangun National Network Centric SystemKunjungan C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang di Mabesau Cilangkap. Senin (22/5) ☆

TNI Angkatan Udara siap membangun National Network Centric System (NNCS) yang didukung Royal Thailand Air Force (RTAF) yang telah berpengalaman lebih dulu membangun NNCS.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal Tentara Nasional Indonesia Hadi Tjahjanto, S.IP. ketika mendapatkan kunjungan akhir C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang di Mabesau Cilangkap. Senin (22/5).

Kasau juga memberikan terima kasih kepada RTAF yang telah memperlihatkan informasi dan paparan perihal Network Centric Warfare yang sudah di berdiri RTAF ketika kunjungannya ke Thailand beberapa waktu lalu.

Kasau juga berharap kerjasama bilateral kedua negara khususnya kedua angkatan udara sanggup terus ditingkatkan khususnya dalam pertukaran perwira serta latihan bersama antara Tentara Nasional Indonesia AU dan RTAF.

Sementara C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang memberikan terima kasih atas sambutannya yang hangat dan dekat serta bahagia sanggup berkunjung ke Jakarta dan beberapa kawasan di Indonesia.

Air Chief Marshall Johm Rungswang berharap selama kunjungannya sanggup bertukar pengalaman dalam pengunaan pesawat T-50i Golden Eagle dan pesawat KT1B Wong Bee, serta berharap sanggup menyaksikan pesawat T-50i Golden Eagle dan Sukhoi dalam latihan bersama Elang Thainesia pada Juli sampai Agustus mendatang.

Pada kesempatan tersebut Kasau Marsekal Tentara Nasional Indonesia Hadi Tjahjanto, S.IP., menyematkan Wing Penerbang Kehormatan kepada kepada C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang dan delapan Perwira tinggi RTAF lainnya.

  TNI AU  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Tni Au Siap Bangkit National Network Centric System"

Post a Comment