Info!! Tni Paskhas Au Bombardir Bandara Tuanku Tambusai Dan Bebaskan Sandera

Latihan Perang Trisula Perkasa 2017 di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.Ratusan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI‎) dari Paskhas Angkatan Udara (Paskhas AU), Selasa (18/7/2017), bombardir Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dikuasai musuh. Selain itu berhasil bebaskan sandera, serta satu unit pesawat meledak di udara sesudah ditembak rudal Kiwi 3.

Pemandangan simulasi dalam Latihan Trisula Perkasa 2017 adonan Tentara Nasional Indonesia Paskhasau se-Indonesia, menciptakan tegang ribuan masyarakat, termasuk Bupati Rohul, H Suparman.S.Sos,M.Si, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH.MH, Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto, Kalapas Klas II Pasir Pangaraian, termasuk pejabat lainnya, kagum alasannya ialah gres pertama kali melihat langsung, latihan adonan Paskhas Tentara Nasional Indonesia AU yang digelar di Bandara Taunku Tambusai, Pasir Pangaraian.

Latihan yang digelar semenjak pukul 08.00 Wib, eksklusif di bawah komando Komandan Korps Pasukan Khas (Paskhas), Marskal Muda Seto Purnomo, juga dihadiri para Perwira Tinggi dari satuan Paskhasau. Dentuman bunyi mortir juga rentetan senjata personil Tentara Nasional Indonesia Paskhasau, menciptakan masyarakat terkejut.

Latihan adonan dengan misi 'Penyelemanatan Pangkalan Udara', melibatkan 650 personel dari seluruh satuan Paskasau se-Indonesia di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpangaraian diawali dengan terjun payung dilakukan puluhan personel. Bukan itu saja, dua pesawat tempur fighter jenis F16 dan Sukoi juga lakukan simulasi pelumpuhan markas musuh, dilanjutkan ratusan penerjun yang gempur pangkalan udara.

 di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu INFO!! Tentara Nasional Indonesia Paskhas AU Bombardir Bandara Tuanku Tambusai dan Bebaskan SanderaKemudian, simulasi evakuasi pilot pesawat tempur yang ditangkap musuh, dan berhasil membawanya pakai helikopter jenis Puma. Bahkan, paling menegangkan, disaat drone pengintai dihancurkan dengan rudal Kiwi 3 buatan Cina sebagai epilog seluruh simulasi latihan puncak Trisula Perkasa 2017 di Bandara Tuanku Tambusai.

Dan Korps Paskhas, Marskal Muda Seto Purnomo, berterima kasih ke Pemkab Rohul yang sudah memfasilitasi acara latihan, juga ke masyarakat alasannya ialah sangat antusias melihat eksklusif latihan puncak Trisula Perkasa 2017 di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian.

Diakui Seto, masyarakat sanggup melihat eksklusif seluruh alat utama sistem pertanahan (Alutsista) milik Tentara Nasional Indonesia Paskhasau. "Karena Alutsista yang digunakan Tentara Nasional Indonesia dalam latihan juga milik masyarakat," kata Seto, Jenderal bintang dua.

Marskal Muda Seto Purnomo juga mengatakan, pemilihan Bandara Tuanku Tambusai sebagai lokasi latihan Trisula Perkasa 2017 sangat tepat. Karena bandaranya bagus, strategis, dan penggunaannya‎ kurang untuk penerbangan.

"Kita sudah sampaikan ke pihak Tentara Nasional Indonesia AU, Kepala Ops‎ satu dan Komandan Lanud, bagaimana bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian sanggup digunakan dengan baik, alasannya ialah sanggup digunakan untuk pesawat dan antusias masyarakat bagus," ucapnya.

Jelas Marskal Muda Seto lagi, latihan secara sedikit demi sedikit akan dilakukan Tentara Nasional Indonesia AU ke depannya. Latihan Trisula dibutuhkan sanggup mendekatkan Tentara Nasional Indonesia AU dengan masyarakat dan generasi muda Indonesia sehingga mereka tertarik menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia AU.

Bupati juga menyambut baik serta kagum atas pelaksanaan latihan Tentara Nasional Indonesia Paskasu se-Indonesia, yang digelar di Rohul. Dirinya berharap, melalui acara latihan adonan tersebut kedepannya Tentara Nasional Indonesia khususnya AU sanggup melaksanakan tunjangan keamanan negara, dari para musuh.

Kemudian, dengan acara latihan adonan Tentara Nasional Indonesia Paskhas AU ini masyarakat juga terhibur, juga sanggup mengetahui betapa beratnya kiprah Tentara Nasional Indonesia dalam menjaga dari segala bentuk gangguan maupun bahaya musuh,” ucap Bupati.

   halloriau  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Tni Paskhas Au Bombardir Bandara Tuanku Tambusai Dan Bebaskan Sandera"

Post a Comment