Info!! [Dunia] Setengah Dari Seluruh Kapal Perang Rusia Akan Dipersenjatai Misil Kalibr

⚓️ Kemenhan Rusia ingin setengah dari seluruh kapal perang dilengkapi misil jelajah Kalibr per simpulan 2020.Misil Kalibr telah dipakai oleh beberapa kapal AL dalam operasi antiterorisme di Suriah, di antaranya oleh fregat Laksamana Grigorovich, kapal-kapal misil kecil Proyek 21631, dan juga kapal-kapal selam kelas Varshavyanka [k30kn3]

Sekitar setengah dari seluruh kapal perang milik Angkatan Laut Rusia akan dilengkapi dengan misil jelajah Kalibr pada simpulan 2020, ujar Menteri Pertahanan Rusia Jenderal Sergei Shoigu.

Hingga simpulan 2020, setengah dari seluruh kapal perang AL akan dipersenjatai misil jelajah Kalibr,” ujar sang menhan, ibarat dilansir TASS, Rabu (24/5).

Misil tersebut telah dipakai oleh beberapa kapal AL dalam operasi antiterorisme di Suriah, di antaranya oleh fregat Laksamana Grigorovich, kapal-kapal misil kecil Proyek 21631, dan juga kapal-kapal selam kelas Varshavyanka.

Dikembangkan oleh Biro Desain Novator, misil-misil tipe Kalibr mempunyai jarak tempuh sekitar 1.500 kilometer dan mempunyai berat yang bervariasi, dari 1.300 sampai 2.300 kilogram.

  ⚓️ RBTH  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! [Dunia] Setengah Dari Seluruh Kapal Perang Rusia Akan Dipersenjatai Misil Kalibr"

Post a Comment