Info!! Melihat Usulan Denmark

Solusi Pertahanan Laut inggu kemudian angkatan maritim Denmark berkunjung ke Jakarta dan memperlihatkan solusi pertahanan la INFO!! Melihat Tawaran DenmarkSlide usulan Denmark [pr1v4t33r]

Minggu kemudian angkatan maritim Denmark berkunjung ke Jakarta dan memperlihatkan solusi pertahanan maritim kepada Tentara Nasional Indonesia AL dan Bakamla.

Rombongan yang dipimpin KSAL Denmark, Rear Admiral Frank Trojahn mempresentasikan kebutuhan angkatan maritim Indonesia dengan memperlihatkan kapal serbaguna Absalaon class dan Iver Huitfeldt class.

inggu kemudian angkatan maritim Denmark berkunjung ke Jakarta dan memperlihatkan solusi pertahanan la INFO!! Melihat Tawaran DenmarkDalam slide presentasi terlihat kapal dari jenis Absalon class ditawarkan sebagai kapal mothership dan kapal coast guard. Diketahui beberapa waktu yang lalu, Menteri Susi mencari kapal induk (mothership) untuk keperluan pengawasan nelayan dan ikan di maritim Indonesia. Dengan kebutuhan tersebut, Denmark memperlihatkan kapal dengan jenis mothership. Selain itu juga memperlihatkan kapal coast guard dari jenis Absalon class untuk Bakamla.Absalon class merupakan kapal multi purpose mission sehingga sanggup dipakai sebagai kapal support ship, kapal rumah sakit, kapal angkut militer maupun sebagai penyebar ranjau maritim jikalau diperlukan.

Untuk Tentara Nasional Indonesia AL, Denmark memperlihatkan kapal frigate Iver Huitfieldt class. Kapal dengan bobot sekitar 6600 tons ini memakai sistem StanFlex modules, sehingga sanggup ditambah ataupun dikurangi module-nya sesuai kebutuhan.

Kapal Iver maupun Absalon bahwasanya hampir sama hanya berbeda kebutuhannya. Kapal yang memiliki panjang sekitar 138 meter ini sanggup dipacu sampai 30 knot dan 24 knot untuk Absalon class.
inggu kemudian angkatan maritim Denmark berkunjung ke Jakarta dan memperlihatkan solusi pertahanan la INFO!! Melihat Tawaran DenmarkPada program ahad lalu, perusahaan Denmark Odense Maritime Technology (OMT) menandatangani MoU dengan Pusat Desan Kapal Nasional untuk mendesain kapal keperluan Indonesia kedepan.

Minggu ini di salah satu laman ajaib diberitakan Indonesia telah memesan 6 kapal frigate untuk Tentara Nasional Indonesia AL. Perusahan kapal Denmark OMT menyatakan akan membangun sebanyak 6 unit kapal frigate jenis Iver Huitfieldt class.

Benar tidak-nya info tersebut, Tentara Nasional Indonesia AL sendiri sudah usang mencari pengganti kapal Van Speik class yang berjumlah 6 unit telah berusia bau tanah dengan kapal yang baru. Selain itu juga, Denmark memperlihatkan kapal OPV untuk Tentara Nasional Indonesia AL dari jenis Knud class.


  ★  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info!! Melihat Usulan Denmark"

Post a Comment